Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nilai Plus IIMS 2017, Dekat dengan Lebaran

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 12:00 WIB
Persiapan IIMS 2017
Otomania/Setyo Adi
Persiapan IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - Memasuki 2017, industri otomotif Indonesia diharapkan terus meningkat. Adanya pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dibuka hari ini dapat membantu peningkatan industri otomotif.

Hal ini disampaikan Liliek Oetama, Komisaris Dyandra Promosindo dalam sambutan pembukaan IIMS, Kamis (27/4/2017). Waktu penyelenggaraan pameran sebulan sebelum Idul Fitri jadi alasannya.

"Tahun ini IIMS diselenggarakan pada semester pertama. Ini memberi kesempatan indusyri untuk mendongkrak angka penjualan di semester pertama. Apalagi sebulan sebelum masa Idul Fitri dimana pangsa otomotif akan mengalami masa permintaan yang cukup tinggi," ucap Liliek.

Tahun ini IIMS menargetkan transaksi hingga Rp 3,1 triliun selama masa pameran. Target ini meningkat dari tahun lalu sebesar Rp 2,5 triliun dan tembus Rp 3 triliun.

"Penyelenggaraan 2015 lalu tembus Rp 1 triliun sedangkan di 2016 mencapai Rp 3 triliun. Kami optimis tahun ini dapat melebihi target," ucap Liliek.

Keberhasilan pameran lalu ditenggarai berkat inovasi yang dilakukan setiap tahunnya. Untum tahun ini, IIMS hadir dengan suasana karnival yang ceria dan menyenangkan. Beragam kegiatan acara akan menghibur pengunjung di arena JIExpo, Kemayoran hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa