Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Termurah CX-5 Terbaru Tembus Rp 500 Juta?

Aditya Maulana - Rabu, 26 April 2017 | 08:04 WIB
All New Mazda CX-5
carscoops.com
All New Mazda CX-5

Jakarta, Otomania.com - Dalam waktu beberapa bulan ke depan, Mazda akan meluncurkan CX-5 generasi terbaru di Indonesia. Secara tampilan luar diklaim punya ubahan signifikan, begitu juga dengan interior, hingga punya fitur baru.

Otomatis berkat ubahan tersebut, bakal ada penyesuaian harga. Model lama paling murah dijual Rp 492,3 juta dan termahal Rp 527,1 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Lantas, All New CX-5 termurah nantinya akan tembus Rp 500 jutaan? Dijelaskan Sales Marketing & Public Relations Director Eurokars Motor Indoensia (EMI) Ricky Thio, secara pasti belum bisa diinformasikan.

Baca: Jadwal Peluncuran Mazda CX-5 Terbaru

"Sebab, peluncurannya masih dalam beberapa waktu lagi," ucap Ricky akhir pekan lalu saat berbincang dengan Otomania.com di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Namun, Ricky memastikan pasti akan ada kenaikan harga dari masing-masing varian. Tetapi, besarannya berapa juta rupiah belum bisa dipastikan.

"Jadi tunggu saja, peluncurannya paling cepat sehabis Lebaran tahun ini, dan kita masih impor sport utility vehicle (SUV) itu dari Jepang," kata Ricky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa