Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Model Baru Mazda Meluncur Bertahap

Aditya Maulana - Sabtu, 22 April 2017 | 09:05 WIB
Lima model baru Mazda siap meluncur dengan harga cukup tinggi.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Lima model baru Mazda siap meluncur dengan harga cukup tinggi.

Bandung, Otomania.com - Tongkat estafet keagenan Mazda di Indonesia pindah dari Mazda Motor Indonesia (MMI) ke Eurokars Motor Indonesia (EMI). Bertepatan dengan pengukuhan EMI sebagai distributor resmi pada 14 Maret 2017, lima model baru langsung dipamerkan.

Kelima model yang dimaksud, yaitu Mazda5, Mazda3, CX-3, MX-5 dan Mazda6 Estate. Di antara semua model itu, baru CX-3 yang diluncurkan, sisanya meluncur secara bertahap.

"Tidak akan kita luncurkan secara bersamaan, bertahap dan kita harapkan bisa tahun ini semua, atau paling lama sampai tahun depan," ujar Sales Marketing & Public Relations Director EMI Ricky Thio di sela-sela acara test drive CX-3 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/4/2017).

Namun, Ricky tidak bisa menyebutkan setelah CX-3 model apa lagi yang akan diluncurkan. Bahkan dia mengatakan setelah Lebaran tahun ini, CX-5 generasi terbaru siap meluncur.

"Lain dengan lima model, kita utamakan CX-5 dulu, setelah itu model yang empat lagi belum kita luncurkan," kata dia.

Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung akhir bulan ini, Ricky memastikan hanya CX-3 yang bakal dipamerkan, Mazda5, Mazda3, MX-5 dan Mazda6 Estate tidak akan melantasi di pameran tersebut.

"Pokoknya tahun ini kita akan sering bertemu dengan temen-teman media. Artinya banyak produk baru yang kita luncurkan," kata Ricky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa