Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Janji Segera Kirim CX-3

Aditya Maulana - Jumat, 7 April 2017 | 10:14 WIB
CX-3 akan menajdi tulang punggung baru Mazda di Indonesia.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
CX-3 akan menajdi tulang punggung baru Mazda di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Sejak diluncurkan pada Maret 2017, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan CX-3 di diler resmi. Harga yang ditawarkan mulai Rp 399 juta hingga Rp 462 juta on the road DKI Jakarta.

Konsumen yang sudah pesan, harus sedikit bersabar. Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Tanah Air berjanji segera mengirimkan ke garasi pembeli, namun tidak disebutkan kapan waktunya.

"Unitnya beberapa ratus sudah mendarat di Tanjung Priuk," kata Public Relations Head Eurokars Motor Indonesia Dwi Parileksono kepada Otomania.com belum lama ini.

Lantas, ketika ditanya sudah siap dikirim bulan ini. pria yang akrab disapa Fedy ini tidak menjawab pertanyaan Otomania.com. Namun, kata dia segera didistribusikan ke diler dan konsumen.

Ketika akhir pekan lalu Otomania.com bertemu dengan tenaga penjual Mazda di kawasan Parkir Timur, Senayan, konsumen yang beli CX-3 dijanjikan dapat unit pertengahan atau akhir bulan ini.

"Kalau pesan sekarang bisa dapat lebih cepat, kemungkinan bulan ini. Proses pengiriman dari Jepang ke Indonesia sedang berjalan, jadi bisa pesan sekarang," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Berdasarkan brosur yang diberikan pramuniaga Mazda, CX-3 terdiri dari dua varian, yaitu Touring Rp 399 juta dan Grand Touring Rp 459 juta. Warna Soul Red pada masing-masing tipe nambah Rp 3 juta lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa