Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ignis Punya "Head Unit" Layar Sentuh, Tapi Dijual Terpisah

Aditya Maulana - Selasa, 18 April 2017 | 14:02 WIB
Interior Suzuki Ignis
Aditya Maulana - Otomania
Interior Suzuki Ignis

Jakarta, Otomania.com - Salah satu perbedaan antara Ignis di India dengan Indonesia, yakni penggunaan head unit. Di Negeri Hindustan itu, semua varian sudah menggunakan layar sentuh, sedangkan di Tanah Air dijual terpisah.

Konsumen Ignis yang ingin head unitnya tampil beda harus sedikit merogoh kocek lagi. Dijelaskan Yulius Purnawanto, Marketing 4W Product Development & Accessories Managet PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), head unit layar sentuh bisa dibeli di jaringan penjualan Suzuki di Indonesia.

"Harga antara tipe GL dan GX berbeda. Perbedaan itu karena tipe GL belum dilengkapi dengan microphone bluetooth," kata Yulius saat berbincang dengan Otomania.com usai peluncuran Ignis di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Yulius melanjutkan, harga untuk tipe GX yaitu Rp 7.249.000, dan GL Rp 7.484.000. Melalui head unit tersebut, pengemudi dan penumpang Ignis bisa mengakses radio, musik melalui format CD, MP3, dan WMA, serta sudah dilengkapi dengan bluetooth, hingga punya koneksi USB.

"Sudah bisa dipesan juga mulai sekarang ini di seluruh jaringan penjualan kami," kata Yulius.

Simak video peluncuran Ignis di bawah ini:

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa