Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Suzuki Ignis Tempel Mobil Murah

Aditya Maulana - Senin, 17 April 2017 | 14:22 WIB
Suzuki Ignis resmi meluncur di Indonesia
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Ignis resmi meluncur di Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Ignis yang baru diluncurkan di Indonesia dibanderol cukup terjangkau. Tipe paling murah dijual Rp 139,5 juta, tipe GX MT Rp 159,5 juta dan GX AGS Rp 169,5 juta, on the road DKI Jakarta.

"Hadirnya Ignis ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru di industri otomotif Indonesia," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Konsumen yang ingin beli selama periode April 2017, lanjut Setiawan akan mendapatkan hadiah langsung, dan disediakan juga paket spesial, yaitu kredit dengan bunga 3,26 persen, dan cicilan mulai Rp 1,5 jutaan, serta uang muka dari 15 persen, dan tenor hingga tujuh tahun.

Ignis yang dijual di Indonesia tersedia enam pilihan warna, yaitu Silky Silver, Artic Whote Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Metallic dan GlisteriNg Grey Metallic.

Varian GX punya tujuh pilihan, mulai Silky Silver, Midnight Black Pearl, Artic White Pearl, Glisterubg Grey Metallic, Dual Tone Uptown  Red Pearl dan Midnight Black Pearl, Dual ToneTinsel Blur Pearl dab Midnight Black Pearl serta Dual Tone Tinsel Blue Pearl dan Artic White Pearl.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa