Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ignis Bakal Jadi Salah Satu Produk Paling Irit Suzuki

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 9 April 2017 | 09:35 WIB
Suzuki Ignis
Caradvice
Suzuki Ignis

Jakarta, Otomania.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam waktu dekat akan memperkenalkan produk terbaru Suzuki Ignis. Bocoran mengenai fitur dan spek mobil ini sudah banyak tersebar di media sosial, menandakan animo besar untuk mobil yang telah diperlihatkan pada pameran otomotif Agustus tahun lalu.

Mobil yang bakal mengandalkan mesin 1.197 cc ini diharapkan mampu memenuhi harapan konsumen untuk mobil yang lincah, irit dan tangguh. Mengenai efisiensi bahan bakar, Harold Donnel, 4W Marketing, Head of Brand Development & Marketing Research SIS mengungkapkan model ini akan menjadi model paling irit yang dimiliki Suzuki.

“Kalau lengkapnya tunggu tanggal mainnya. Bocorannya ini adalah salah satu kendaraan paling irit Suzuki,” ucap Harold, Kamis (6/4/2017).

Harold mengungkapkan untuk menyentuh angka efisiensi 1:20 bukan menjadi masalah bagi Ignis. Bahkan bila nantinya peraturan low carbon emission vehicle (LCEV) di sahkan, Ignis sudah memenuhi syarat yang mewajibkan kendaraan minimal memiliki efisiensi 1 liter per 20 kilometer.

“Seribu persen yakin bisa mengajukan ikut program LCEV. Untuk menyentuh 1:20 yakin,” ucap Harold.

Dari bocoran brosur Suzuki Ignis yang beredar di media sosial, mobil ini mencatat 23,44 km/liter untuk model dengan transmisi otomatis dan 23,64 km/liter untuk transmisi manual.

Harga Ignis diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 130 juta sampai Rp 160 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa