Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Masih Dorong Grand Sedona ke Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 8 April 2017 | 09:22 WIB
Produk terbaru Kia di segmen MPV, Grand Sedona.
Setyo Adi/Otomania
Produk terbaru Kia di segmen MPV, Grand Sedona.

Jakarta, Otomania.com – Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 nanti, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) kembali menghadirkan KIA Grand Sedona. Model yang berada di kelas MPV besar ini tetap menjadi daya tarik meski sudah dikenalkan pada Agustus tahun lalu.

Lantas sudah berapa unit yang dipesan konsumen setelah perkenalan tahun lalu? General Manajer PT KMI, Ridjal Muljadi masih menutup keran informasi tersebut.

“Angka kita belum dapat info dari lapangan. Kita terus berusaha melakukan pengiriman yang sempat terkendala," ucap Ridjal saat ditemui Kamis (6/4/2017).

Grand Sedona sempat mengalami keterlambatan tiba di tangan konsumen beberapa waktu lalu. Alasannya karena pabrik KIA di Korea Selatan sibuk memenuhi kebutuhan banyak negara, termasuk Indonesia.

Konsumen yang memesan pada Agustus tahun lalu dikabarkan baru menerima unit Grand Sedona di November. Saat ini pengiriman terus dilakukan oleh pihak KMI.

“Sudah mulai pengiriman meski tidak banyak karena terkendala suplai. Kami telah antarkan ke konsumen. Konsumen yang pesan Agustus sudah dilakukan penyerahan di November dan terus diselesaikan,” ucap Ridjal.

Grand Sedona ditawarkan dalam tiga pilihan yakni AT, Platinum dan Ultimate. Pengunjung yang berencana ke IIMS 2017 mendatang bisa kembali melihat MPV mewah yang dibanderol mulai Rp 482,5 juta sampai Rp 540 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa