Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Sambut Suzuki Ignis

Aditya Maulana - Senin, 17 April 2017 | 06:54 WIB
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menambah daftar produk mobil yang di jual di Indonesia. Siang ini, Senin (17/4/2017), merek asal Jepang itu bakal meluncurkan, crossover mini, Ignis.

Proses peluncuran dilakukan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan. Sebagai tahap awal, Ignis statusnya masih diimpor utuh alias completely build-up (CBU) India.

Paling menarik, Suzuki pernah mengatakan bahwa harganya sangat terjangkau dan bisa bersaing dengan kompetitor. Menurut informasi dari salesman, dimulai Rp 139 jutaan, hingga Rp 170 jutaan.

Selain transmisi manual, Ignis juga akan tersedia versi matik namun dengan teknologi Suzuki, yaitu Automatic Manual Transmission (AMT) atau serupa seperti teknologi matik yang dimiliki Karimun Wagon R AGS.

Bahkan, meski diimpor dari Negeri Hindustan, pihak Suzuki mengklaim secara spesifikasi berbeda dan telah disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia.

Nah, mau tahu spesifikasi lengkap dan harga resmi? Simak terus Otomania.com!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa