Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Beda Suzuki Ignis

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 7 April 2017 | 08:05 WIB
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Ignis diperkenalkan pertama kali pada pameran otomotif nasional Agustus tahun lalu. Produk Suzuki ini belakangan menjadi pembicaraan mengingat waktu perkenalannya yang semakin dekat bulan ini.

Apakah akan ada perubahan dari versi yang dipamerkan tahun lalu? Harold Donnel, 4W Markeitng Head of Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan produk yang akan dihadirkan ini hadir lebih baik dari versi pameran lalu.

“Dari hasilnya, kalau harus dinilai dari produk yang dipameran nilainya tujuh, versi yang akan dijual ini nilainya delapan. Konsumen akan mendapatkan kelebihan dari style, kenyamanan dan citra gengsi,” ucap Harold saat ditemui Kamis, (6/4/2017).

Harold mengungkapkan, produk ini dibuat sesuai keinginan konsumen yang menginginkan produk yang kompak, kenyaman dengan beragam fitur, aman dan stylish.

Dari bocoran yang didapat Otomania beberapa waktu lalu, Suzuki Ignis ini dilengkapi dengan sensor parkir, Dual Airbag, tombol start stop serta audio dua DIN dengan tombol audio di kemudi.

Suzuki Ignis saat ini sudah bisa dipesan di diler Suzuki dengan uang tanda jadi mulai Rp 4 juta hingga Rp 5 juta. Produk ini diperkirakan akan dibanderol Rp 130 jutaan sampai Rp 160 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa