Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 5 Juta, Sudah Dapat Sedan Seken

Aditya Maulana - Senin, 3 April 2017 | 08:45 WIB
Vios Limo baru di jual di Auto2000
Stanly/Otomania
Vios Limo baru di jual di Auto2000

Jakarta, Otomania.com - Mobil bekas yang digunakan perusahaan taksi masih menjadi pilihan buat masyarakat, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya. Selain harga relatif terjangkau, bicara mengenai kualitas juga cukup bagus.

Sehingga, konsumen yang punya keterbatasan dana tetapi ingin punya mobil bisa membeli mobil bekas (mobkas) taksi. Salah satunya ditawarkan pihak Blue Bird.

Adhi salah seorang petugas di stan Blue Bird di ajang Otobursa Tumplek Blek akhir pekan lalu menjelaskan, konsumen yang membeli secara kredit ditawarkan program uang muka ringan.

"Cukup membayar uang muka Rp 5 juta dan tenor mulai 35 kali hingga 47 kali," kata Adhi yang mengaku sebagai Personalia Umum Pool Blue Bird Mampang, Jakarta Selatan saat ditemui Otomania.com akhir pekan lalu.

Uang muka tersebut, lanjut Adhi berlaku untuk New Vios atau Limo produksi tahun 2011. Angsuran paling mahal sekitar Rp 3,7 jutaan selama 35 kali, dan paling rendah Rp 2,3 jutaan dengan tenor 47 bulan.

"Kalau beli tunai harganya Rp 87,5 juta. Kredit juga sama seperti itu," ucap dia.

Nah, buat yang tertarik bisa menjadi pilihan. Hanya saja, perlu merogoh kocek sedikit lagi untuk memperbaiki atau merapihkan beberapa bagian.

Pantauan Otomania.com, Limo yang dijual secara tampilan cukup oke. Namun, tidak tahu mengenai kaki-kaki bisa jadi kurang maksimal karena pemakaian sejak 2011.

Jadi, kalau mau beli pekerjaan yang harus dilakukan konsumen, seperti mengganti kaki-kaki, poles bodi agar terlihat lebih rapih, membersihkan interior, hingga servis di bengkel resmi atau umum.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa