Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vios Limo Jadi Pilihan Sedan di Bawah Rp 90 Juta

Stanly Ravel - Jumat, 23 Desember 2016 | 14:15 WIB


Jakarta, Otomania - Dalam waktu lima tahun PT Blue Bird Tbk, selalu melakukan peremajaan unit taksi dan rentalnya. Khusus untuk taksi reguler, yakni Toyota Vios Limo, perusahaan berlogo burung biru ini sudah sukses menjual 4.000 unit sepanjang 2016.

Marketing Used Car Division PT Blue Bird Tbk, Aditya Amarta, menerangkan bahwa sampai saat ini animo untuk Limo masih tinggi di seluruh Indonesia.

"Tahun ini sudah 4.000-an unit yang kita lepas (jual) seluruh Indonesia. Rata-rata pembelinya umum ada juga yang dari komunitas. Untuk perawatan dan kondisinya bervariasi, tapi kami jamin mobil tersebut tetap layak jalan," ucap Aditya kepada Otomania, Kamis (22/12/2016).

Menurut Adit, untuk Vios sampai saat ini stok unitnya masih cukup banyak, bahkan akan bertambah di tahun 2017 nanti. Sama seperti taksi premiumnya, sebelum dijual unit akan direkondisi kembali, termasuk pegecatan ulang.

General Manager Used Car PT Blue Bird Hery Sugiarto, menjelaskan bahwa dengan adanya penjualan Limo eks taksi membuat unit bisnis mobil bekasnya makin beragam.

"Kalau konsumen punya modal di atas Rp 100 juta bisa lari ke mobil bekas rental atau Mercy bekas Silver Bird. Kalau modalnya di bawah Rp 90 juta pilihannya ada Limo yang kami tawarkan mulai dari Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan," ucap Hery kepada wartawan di kesempatan yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa