Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Harga Motor Sport 150 cc di April 2017

Setyo Adi Nugroho - Senin, 3 April 2017 | 08:25 WIB
Suzuki GSX-S 150.
Febri Ardani/Otomania
Suzuki GSX-S 150.

Jakarta, Otomania.com – Sepeda motor sport menjadi model yang digemari biker penggemar kecepatan. Produsen menawarkan beragam pilihan model dengan pilihan mesin mulai dari 150 cc.

Dari daftar motor sport 150 cc di April 2017 ini paling baru hadir dari Yamaha. Produsen dengan lambang garpu tala ini merilis harga untuk All New R15 yang dikenalkan Januari lalu yakni Rp 34,5 juta.

Pembaruan juga datang dari Suzuki dengan dua produk terbaru andalannya yakni GSX-R dan GSX-S 150. Meski belum mencantumkan di web resmi mereka, memasuki April ini harga kedua motor sport ini mengalami perubahan harga.

Khusus dari daftar motor sport 150 cc, Kawasaki sudah memutuskan untuk tidak menghadirkan produk di kelas ini. Kawasaki menyisakan model KSR pro dan Z125 Pro sebagai model motor aspal yang paling mendekati kelas ini.

Kawasaki terakhir menghadirkan Ninja 150 dua tak dan saat ini memutuskan untuk berkonsentrasi dengan produk 250 cc ke atas. Di mesin 150 cc mereka fokus pada motor offroad dengan model KLX.

Untuk perubahan harga, Yamaha tercatat melakukan pembaruan di bulan ini. Kenaikan berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000

Honda

Mega Pro FI

Rp.21.775.000

New CBR 150 R Standar

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa