Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pelek Mobil Orisinil di Tumplek Blek 2017

Aditya Maulana - Minggu, 2 April 2017 | 15:50 WIB
Pelek Orisinil
Aditya Maulana - Otomania
Pelek Orisinil

Jakarta, Otomania.com - Otobursa Tumplek Blek 2017 menjadi ajang yang ditunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya Jakarta. Sebab, pengguna mobil atau sepeda motor bisa mencari beragam produk, termasuk aksesori dengan harga lebih murah.

Salah satunya pelek mobil orisinil baik bawaan pabrikan atau merek aftermarket BBS, Wed Sport, Enkei dan masih banyak lagi brand yang lainnya.

Anda yang tertarik bisa langsung datang ke Parkir Timur Senayan. Salah satu penjualnya, yakni Original Wheels, stan dia menjual beragam model pelek mulai ukuran 15 hingga 19 inci.

"Harganya juga beragam tergantung dari jenis, merek, dan ukuran. Ada juga program khusus, bisa dapat harga lebih murah," kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com, Minggu (2/4/2017).

Penjual pelek lain, yaitu Garasi Sunroof. Namun, hanya pekel bawaan pabrik yang dijualnya, mulai merek BMW, Mercedes-Benz dan masih banyak lagi.

"Konsumen bisa pilih langsung mau pelek jenis apa dan ukuran berapa. Harganya kita mulai dari di atas Rp 5 juta hingga ada juga yang puluhan juta rupiah," kata penjual pelek di stan Garasi Sunroof di hari yang sama.

Kesempatan mendapatkan pelek orisinil dengan harga lebih terjangkau ini hanya sampai malam ini pukul 21.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa