Daytona Hadir di Otobursa Tumplek Blek

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 30 Maret 2017 | 09:43 WIB
Daytona siap menyambut Tumplek Blek ke 18
Daytona
Daytona siap menyambut Tumplek Blek ke 18

Jakarta, Otomania.com – Bagi penggemar modifikasi serta biker yang sedang mencari beragam produk aftermarket, jangan ketinggalan acara The 18th International Otobursa Tumplek Blek. Acara yang akan berlangsung pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur Gelora Bung Karno ini diisi beragam merek yang pastinya menjadi buruan para modifikator.

Salah satu merek aftermarket yang hadir adalah Daytona. Di ajang tahunan ini Daytona tidak hanya memamerkan produk-produk andalan saja tapi juga beragam aktivitas seru dan memperkenalkan beberapa produk mereka yang terbaru.

Produk andalan Daytona hadir untuk beragam kebutuhan. Ada untuk harian juga untuk biker yang gemar balap. Berbagai promo menarik akan ditawarkan pada pengunjung Tumplek Blek yang hadir di booth Bursa A No 4 dan 5.

Berbagai game seru juga akan disiapkan bagi para pengunjung dengan beragam hadiah menarik. Ragam kegiatannya adalah lomba foto bersama model cantik, lomba balap virtual Xbox, game interaktif dengan applikasi, lomba narsis bersama produk Daytona dan masih banyak lagi.

"Tumplek Blek ini sudah menjadi acara otomotif tingkat internasional. Tidak sedikit pencinta otomotif yang datang ke acara ini. Maka itu, kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen, baik para pencinta racing maupun konsumen yang butuh komponen motor harian yang berkualitas," ujar Teow Sugio, selaku GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima (PMP), dalam keterangan resminya.

Pengalaman di dunia balap selama puluhan tahun tentunya sudah membuktikan kualitas produk Daytona. Setelah meluncurkan aki, busi, dan kampas rem untuk motor harian, Daytona akan kembali mengenalkan produk terbarunya untuk motor harian. Selain bebek dan sport, juga para pencinta scooter di Tanah Air.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa