Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Produk Daytona di Tumplek Blek 2017

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 2 April 2017 | 07:48 WIB
Produk baru Daytona di Tumplek Blek 2017.
Ghulam/KompasOtomotif
Produk baru Daytona di Tumplek Blek 2017.

Jakarta, Otomania.com – Hadir di pesta otomotif outdoor Otobursa Tumplek Blek 2017 yang diadakan pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Daytona tak mau kehilangan momen untuk perkenalkan empat produk barunya.

Merek yang cukup lama dikenal di dunia balap ini meluncurkan Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Air Filter, Ultra Drive Gear Set, dan Ultra Drive Belt & Rollers. Keempatnya sudah siap diborong konsumen Tanah Air.

“Pengalaman panjang dalam dunia balap kami turunkan ke dalam produk harian. Sehingga, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah teruji. Sirkulasi dalam mesin sangat penting untuk menjaga performa mesin itu sendiri, jadi kami hadirkan Ultra Nano Oil Filter dan Air Filter,” ujar Theow Sugio, selaku GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima (PMP), distributor Daytona di Indonesia, Sabtu (1/4/2017).

“Daytona juga menghadirkan Ultra Drive Gear Set dan Belt & Rollers, untuk memfasilitasi konsumen memaksimalkan akselerasi tunggangannya," tutur Theow.

Produk baru Daytona di Tumplek Blek 2017.
Ghulam/KompasOtomotif
Produk baru Daytona di Tumplek Blek 2017.

Ultra Nano Oil Filter diklaim memiliki keunggulan dibanding produk filter oli standar, karena kapasitas penyaringan lebih besar 15 persen, sehingga membuat aliran oli di dalam mesin menjadi lebih stabil. Produk ini tersedia untuk motor Yamaha (V-Ixion, Jupiter MX, Scorpio Z, dan Jupiter Z FI) dan Suzuki (Smash, Shogun, Satria F150, Thunder 125, Spin, Skywave, dan Skydrive).

Kemudian Ultra Nano Air Filter tersedia untuk Honda (Karisma, Supra X125, Revo, Revo Absolute, Blade, Vario, Vario Techno, BeAT, Scoopy, New BeAT FI, New Scoopy FI, New Vario FI, Vario 125, Vario 150, dan PCX 150), Yamaha (Mio, Mio Sporty, Mio J, Mio GT, Mio Fino, Mio Soul, X-Ride, Soul GT, Fino FI, dan New V-Ixion Lightning), dan Suzuki (Satria F150).

Sementara Ultra Drive Gear Set Daytona disediakan untuk Honda (Supra Fit, Supra X125, Karisma, Old Revo, New Supra Fit, Blade Carb, Revo 110 PGM-FI, Blade 125, New MegaPro PGM-FI, Verza, CB150R StreetFire, dan All New CBR150R), dan Yamaha (Vega ZR, Jupiter Z, New Jupiter Z, Jupiter MX 135, V-Ixion, New V-Ixion Lightning, dan R15), Kawasaki (Ninja 150RR, Ninja 150R, dan KLX 150S), dan Suzuki Satria FU.

Ultra Drive Belt & Rollers tersedia dengan beragam berat, mulai dari 7 sampai 18 gram. Tersedia untuk Honda (BeAT, BeAT FI, Scoopy, Scoopy FI, Spacy, Spacy FI, Vario FI, dan Vario 110) dan Yamaha (Mio 2003, Mio Sporty, Mio Soul, Mio J, Mio GT, Fino, Fino FI, dan X-Ride)

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa