Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saatnya Berburu AKsesori Resmi Honda di Tumplek Blek

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 1 April 2017 | 11:43 WIB
Honda hadir di Otobursa 2016.
Ghulam/KompasOtomotif
Honda hadir di Otobursa 2016.

Jakarta, Otomania.com – Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2017 telah dimulai, Sabtu (1/4/2017) hingga Minggu besok (2/4/2017). PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menawarkan beragam program menarik.

Program tersebut berupa diskon suku cadang dan aksesori asli Honda hingga 90 persen. Program yang diberi nama “Saatnya Punya Honda” ini ditawarkan pada pengunjung yang datang di Parkir Timur Senayan selama acara berlangsung.

Lebih lengkapnya program tersebut menawarkan DP mulai dari Rp 15,000,000, cicilan ringan mulai dari Rp 1,000,000, bunga 0 persen hingga tiga tahun, dan tenor hingga tujuh tahun. Selain itu ada kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari lucky dip, aksesori gratis dan diskon aksesori hingga 90 persen.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 meter persegi yang terbagi atas Honda Showroom yang menampilkan produk-produk terbaik Honda. Ada Customer lounge dihadirkan untuk kenyamanan pengunjung selama acara berlangsung.

“Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90 persen serta beragam program penjualan menarik lainnya. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM dalam keterangan resminya.

Pada acara Otobursa, Honda juga menyediakan layanan test drive yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dengan pilihan unit, antara lain Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS dan Honda Mobilio RS.

Pengunjung yang mengikuti test drive mobil Honda berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher MAP senilai Rp 200.000 dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda. Tidak hanya itu, bagi setiap pengunjung yang melakukan swafoto dengan mobil display yang ada di area booth Honda juga berhak mendapatkan hadiah langsung dari Honda.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa