Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keuntungan Beli Mobil Baru di Tumplek Blek

Aditya Maulana - Minggu, 2 April 2017 | 16:35 WIB
Mazda CX-3 dipamerkan di Tumplek Blek 2017
Aditya Maulana - Otomania
Mazda CX-3 dipamerkan di Tumplek Blek 2017

Jakarta, Otomania.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2017 yang digelar di Parkir Timur, Senayan akan berakhir malam ini pukul 21.00 WIB. Namun, masyarakat masih punya kesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran dari para peserta pameran.

Salah satu contohnya, yaitu promo diskon yang disiapkan oleh para merek mobil seperti Honda, Toyota, Mazda, dan Hyundai. Selain potongan harga, calon konsumen punya kesempatan dapat voucher belanja dan bensin.

Misal promo dari Mazda, yaitu diskon puluhan juta rupiah untuk model tertentu, hingga voucher bahan bakar minyak (BBM). "Kalau voucher untuk semua jenis model, tetapi yang diskon hanya untuk CX-5," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com, Minggu (2/4/2017).

Selanjutnya Honda yang ditawarkan uang muka ringan hingga cicilan rendah, serta bunga nol persen untuk tiga tahun dan tenor sampai tujuh tahun.

Honda hadir di Otobursa 2016.
Ghulam/KompasOtomotif
Honda hadir di Otobursa 2016.

Sementara Hyundai memberikan diskon kepada konsumen yang membeli Tucson, yaitu diskon Rp 25 juta. "Diskon ini hanya berlaku selama pembelian di sini (tumplek blek 2017)," kata pramuniaga yang juga tidak mau disebutkan identitasnya.

Terakhir penawaran dari Toyota, yaitu uang muka ringan hingga diskon puluhan juta rupiah. "Besaran diskonnya tergantung dari model yang ingin dibeli, tetapi mulai dari Rp 7 juta hingga puluhan juta rupiah," ucap pramuniaga yang juga tidak mau menyebutkan identitasnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa