Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Pesan Model Baru Mazda? Tunggu di IIMS

Febri Ardani Saragih - Senin, 27 Maret 2017 | 17:05 WIB
Lima model baru Mazda siap meluncur dengan harga cukup tinggi.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Lima model baru Mazda siap meluncur dengan harga cukup tinggi.

Jakarta, Otomania.com – Model baru Mazda bukan cuma crossover CX-3 tapi juga ada, hatchback Mazda3, MPV Mazda5, station wagon Mazda6, dan generasi baru roadster MX-5. Semuanya sudah dikenalkan dua pekan lalu dan rencananya bakal mejeng di Indonesia International Motor Show bulan depan.

Saat ini diler Mazda sudah membuka diri menerima ketertarikan masyarakat. Kendati begitu, harga resmi keempat model selain CX-3 bakal diumumkan di IIMS yang akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017.

Inden atau pemesanan sementara belum bisa dilakukan menurut Public Relation Head Eurokars Motor Indonesia (EMI), Dwi Parileksono. Alasannya, menunggu peresmian harga di IIMS 2017.

“Sementara menunggu informasi saat IIMS, takutnya Indonesia dapat alokasi unit tidak banyak. Karena seluruh dunia permintannya juga banyak,” ucap Dwi, Rabu (22/3/2017).

Kondisinya saat ini, EMI sebagai pemegang merek Mazda, masih menunggu unit impor. Perusahaan yang mulai beroperasi sebagai distributor sejak Februari itu bakal memasukan unit-unit produksi 2017. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa