Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain CX-3, Apa Lagi Mobil Baru Mazda Tahun Ini?

Aditya Maulana - Jumat, 3 Februari 2017 | 08:45 WIB
Diskon Mazda
Stanly/Otomania
Diskon Mazda

Jakarta, Otomania - Bulan depan Mazda di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan meluncurkan crossover ringkas, yaitu CX-3. Bahkan, dipastikan ada beberapa model lagi yang ikut dipamerkan ke hadapan publik.

Public Relations Head EMI Dwi Parileksono, menjelaskan, produk baru tersebut sifatnya hanya dipamerkan. Tetapi, ke depan besar kemungkinan untuk dijual di pasar otomotif nasional yang sedang berkembang ini.

"Kita lihat saja bulan depan produknya apa saja. Kita akan berikan kejutan," ujar pria yang akrab disapa Fedy saat dihubungi Otomania, Kamis (2/2/2017) sore.

Baca: Eurokars Resmi Jualan Mobil dan Onderdil Mazda

Sebelumnya diinformasikan, melihat kondisi pasar otomotif di Tanah Air yang terus berkembang, Eurokars sebagai agen tunggan dan distrubitor eksklusif Mazda berjanji akan membawa banyak model baru.

Model baru yang bakal dihadirkan itu dipastikan juga tetap memenuhi kebutuhan pelanggan dan fokus pada kenikmatan dan kenyamanan berkendara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa