Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Harga CX-3 yang Resmi

Febri Ardani Saragih - Senin, 27 Maret 2017 | 16:51 WIB
Mazda CX-3 resmi diperkenalkan saat pembukaan stan Mazda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (11/8/2016).
Febri Ardani/KompasOtomotif
Mazda CX-3 resmi diperkenalkan saat pembukaan stan Mazda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (11/8/2016).

Jakarta, Otomania.com – Daftar harga crossover CX-3 ada di situs Mazda Indonesia. Menurut pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI), harga itu sudah resmi.

Sebelumnya Otomania mendapati daftar harga CX-3 dari diler resmi Mazda di kawasan Jakarta. Di situ tertera, banderol termurahnya melewati Rp 400 juta.

Versi diler, CX-3 tersedia dua varian, Touring Rp 402,5 juta dan Grand Touring (GT) Rp 462,5 juta. Tersedia juga varian warna Soul Red dan Machine Grey untuk masing-masing varian dengan harga tambahan Rp 3 juta.

Versi resmi di situs lebih murah, banderol CX-3 jadi nyaris Rp 400 juta. Varian Touring seharga Rp 399 juta dan GT Rp 459 juta. Sama seperti versi diler, warna Soul Red dan Machine Grey bisa didapat dengan tambahan Rp 3 juta.

“Kalau ada di situs mazda.co.id berarti harga resmi,” kata Head Public Relation EMI Dwi Parileksono, Senin (27/3/2017).

Di antara lima model baru Mazda yang dikenalkan Eurokars Motor Indonesia (EMI), CX-3 sudah dikenal lebih dulu. Tahun lalu adik CX-5 ini sudah mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Harga empat model baru yang lain rencananya bakal diumumkan di Indonesia International Motor Show 2017 pada April. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa