Cari Jawara Lampu di Kontes Modifikasi Mobil

Aditya Maulana - Senin, 27 Maret 2017 | 08:05 WIB
Juara Modifikasi Lampu Autovision
Aditya Maulana - Otomania
Juara Modifikasi Lampu Autovision

 

Lombok, Otomania.com - Ajang Indonesia Automodified (IAM) diselenggarakan di 20 kota di Indonesia. Kontes modifikasi mobil itu sudah diadakan di Surabaya, Jawa Timur dan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), akhir pekan lalu.

Selain MBtech, merek lampu Autovision juga menyediakan award buat peserta yang memodifikasi lampu menggunakan Autovision, yaitu Autolight Up. Di dua kota, kata Dedy Kurniawan, Head Marketing CV Sampurna Part Niaga (Autovision) sudah terkumpul 23 peserta, 17 Surabaya dan enam di Lombok.

"Tetapi masing-masing kota dipilih dua pemenang, yaitu Champion dan Runner-up. Tetapi nanti mereka memperebutkan "King" yang diadakan di Jakarta di akhir seri ini," kata Dedy saat berbincang dengnan Otomania.com di Lombok, akhir pekan lalu.

Menurut Dady, ini merupakan ajang penghargaan kepada konsumen yang sudah menggunakan lampu Autovision, terutama pecinta modifikasi. Regulasinya terdiri dari tiga, yaitu eksterior dan branding.

"Kalau branding itu antara estetika dan konsep menjadi bersatu, jadi tidak hanya sekedar menempelkan stiker Autovision saja," kata Dady.

Masing-masing juara di setiap kota, lanjut Dady akan mendapatkan uang tunai Rp 2,5 juta untuk Champion dan Rp 2 juta (paket produk) untuk runner up satu sampai tiga.

"Nanti untuk King yang akan diadakan di Jakarta jelas lebih besar lagi hadiahnya, dan juga tetap ada paket produknya," kata dia.

Champion di seri Surabaya, lanjut Dady dipegang oleh mobil Alphard Yoong Motor, dan Nissan Juke Point 88 Surabaya. Sementara di Lombok, Jazz dan Brio.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa