Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Jamin Layanan Servis dan Garansi

Stanly Ravel - Sabtu, 23 April 2016 | 10:35 WIB

Bandung, Otomania -  CV. Sampurna Part Niaga sebagai produsen lampu Autovision kembali menjamin jajaran produknya dengan penyertaan garansi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk jaminan pelayanan dari mulai banyaknya varian lampu aftermarket yang kini beredar di pasaran.

Jajaran produk bergaransi yang dipasarkan sebelumnya sudah melewati tahap pengetesan. Fungsinya adalah untuk memastikan bahwa produk yang akan dijual memiliki kualitas terbaik.

Untuk beberapa varian lampu seperti HID, dan LED Headlight Autovision (tipe dan varian tertentu) yang memiliki masa garansi whole produk mulai 6 bulan hingga 3 tahun ini, bisa langsung di klaim begitu terindikasi kerusakan.

“Garansi produk merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus jaminan yang Autovision tawarkan. Penggantian pun untuk keseluruhan produk, misalnya hanya salah satu lampu HID yang bermasalah, kami mengganti keduanya,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga dalam siaran resminya.

Salah satu showroom dan service center Autovision di Jakarta ada Mega Glodok Kemayoran (MGK) lanti 5 blok G2. Untuk konsumen cara mengklaim pun dipermudah, namun konsumen wajib memastikan segel produk berikut barcode toko tidak rusak.

“Teknisi kami akan melakukan pengecekan  guna  memastikan kerusakan. Jika kerusakan disebabkan karena ketidak sempurnaan komponen ataupun proses produksi produk, kami akan langsung ganti. Service center juga ditunjang peralatan seperti box heater agar hasil pengerjaan perbaikan atau pemasangan optimal,” ucap Andre.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa