Autovision Berikan Garansi Lampu Lebih Lama

Aris F Harvenda - Rabu, 11 Maret 2015 | 17:38 WIB
Bandung, Otomania - CV Sampurna Part Niaga (SPN), pemasar Autovision, merek lampu purna jual asal Bandung, berupaya memperbesar kepercayaan konsumen di Indonesia. Strategi kali ini dengan memperpanjang masa garansi lampu HID di bawah naungan merek Autovision.

Ada tiga model HID Autovision, Tuner series, Zenith series, dan Carbon series yang dibedakan melalui gradasi warna berbeda. Untuk model Tuner dan Zenith seluruh komponennya garansi 2 tahun kini menjadi 3 tahun.

“Memperpanjang masa garansi menjadi strategi pembuktian produk serta service yang kami berikan kepada pelanggan. Panjang masa garansi, bisa menjadi barometer performa HID Autovision tetap optimal hingga masa penggunaan minimal selama 3 tahun,” jelas Andre Chrispian, General Manager SPN dalam keterangan resminya (20/1/2015).

Bagi konsumen, agar garansi produk tetap terjaga,wajib menjaga barcode dan stiker garansi dalam kondisi utuh. Jika ada gangguan, konsumen bisa langsung kembali ke toko pemasang untuk dicek. Berkunjung ke pusat servis Autovision resmi yang ada disitus resmi atau juga bisa menghubungi kontak Hotline agar bisa diarahkan ke toko rekanan terdekat.
Editor : Aris F Harvenda

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa