Lampu Kabut LED dari Autovision

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 1 Oktober 2015 | 16:18 WIB

Jakarta, Otomania – Modifikasi pada kendaraan bukan hanya sekedar tampilan tapi juga fungsi. Salah satunya penambahan lampu kabut (foglamp) aftermarket. Komponen ini bisa memberikan pencahayaan yang lebih baik ketika berkendara.

Produk yang bisa jadi pilihan yaitu LED Fog Angle Eye, yang terdapat di toko Autovision Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 5 Blok G-2 Nomor 11-12. Tinggal datang dan bisa langsung dipasang di mobil kesayangan.

“Ini produk baru yang kami hadirkan, yang bisa digunakan untuk semua kendaraan dengan diameter lampu ini 76 mm, seperti Avanza dan Xenia serta beberapa mobil lain,” ujar Marco, Koordinator Autovision MGK, Kamis (1/10/2015).

Marco mengatakan, produk ini dijual dengan harga Rp 735.000 dengan daya pancar cahaya 3.200 LM, dengan warna cahaya berwarna putih dan hanya membutuhkan 10 watt listrik mobil. Pemasangan bisa dibuat menyala terus-menerus dan bisa diatur dengan menggunakan saklar. Biaya tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan.

“Untuk jalur kelistrikannya bisa di-jumper di beberapa titik aliran, jadi tinggal dipilih saja keinginan konsumen, atau bisa juga dibuatkan saklar sendiri, jadi bisa diatur nyala dan matinya. Dan bisa dikatakan produk ini memiliki usia yang cukup panjang dan anti getaran,” tutur Marco.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa