Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen CRF250Rally Bakal Dimanja saat Darurat

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 19 Maret 2017 | 08:23 WIB
Peserta mencoba CRF250Rally dalam acara peluncuran oleh Wahana Honda
Otomania/Setyo Adi
Peserta mencoba CRF250Rally dalam acara peluncuran oleh Wahana Honda

Jakarta, Otomania.com – Produk terbaru Honda di kelas motor petualang, CRF250Rally, saat ini terus mendulang pemesanan. Motor yang langsung dikenalkan pebalap MotoGP Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez Februari lalu ini jadi piliihan biker penggemar petualangan.

Statusnya yang termasuk motor premium dengan penjualan khusus di diler Big Wing Honda, membuat konsumen menanyakan layanan apa saja yang akan mereka dapatkan. Terlebih para pehobi ini gemar blusukan ke tempat-tempat yang cukup sulit, atau turing ke berbagai daerah.

PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mengungkapkan, para pemilik CRF250Rally tidak perlu megkhawatirkan sepeda motornya. Pasalnya Wahana siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang membutuhkan layanan darurat.

“Ada layanan khusus darurat untuk penyediaan mobil storing. Kita sedang berhubungan dengan pehobi big bike dengan Asuransi Era. Wahana sendiri punya layanan Wahana Help, itu bisa dimanfaatkan,” ucap Andra Friandana, Head of Marketing Wahana Honda, Sabtu (18/3/2017).

Andra mengungkapkan layanan ini tersedia untuk konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang. Namun tidak menutup kemungkinan melayani konsumen yang berjarak beberapa kilometer dari kedua wilayah tersebut seperti Bekasi atau Depok.

“Di Jakarta dan Tangerang, Wahana telah memiliki 21 diler Wing. Konsumen juga dapat memanfaatkan diler Wing setempat untuk mendapatkan layanan servis. Misal sedang berkegiatan di Puncak atau Bogor, tidak terjangkau diler kami, maka bisa ke diler Wing setempat,” ucap Andra.

Diler Wing sendiri adalah diler khusus yang dapat mengerjakan perbaikan dan perawatan sepeda motor Honda dengan mesin 250 cc. Diler ini memiliki fasilitas yang dibutuhkan motor-motor sport dengan tenaga teknisi terlatih.

Wahana Help dapat dihubungi pada call centre 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau di 021 6012044.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa