Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TEVCI Purwasuka Ulang Tahun Perdana

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 18 Maret 2017 | 12:03 WIB
Komunitas TEVCI Purwasuka rayakan ulang tahun pertama
TEVCI
Komunitas TEVCI Purwasuka rayakan ulang tahun pertama

Jakarta, Otomania.comToyota Etios Valco Community Indonesia (TEVCI) pada Minggu, 12 Maret 2017 lalu merayakan hari jadi pertama TEVCI Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka). Perayaan ulang tahun ini dilakukan dengan kopi darat gabungan (kopdargab) yang melibatkan member dari Jabodetabek, Banten dan Yogyakarta.

Acara ulang tahun ini dihadiri lebih dari 70 anggota klub dari berbagai chapter serta dihadiri pihak internal TEVCI. Tidak ketinggalan dukungan dari komunitas otomotif lain untuk acara ini seperti dari PKMK, Teruci, Xevaci, HBC, WCC, GALACI, NEXA, Big Brother Community dan Erman.

“Dengan mengusung tema “Recognized Your Self”, acara ini diharapkan bisa menjadi tempat untuk member TEVCI agar lebih mengenal satu sama lain bukan hanya dalam satu chapter tapi juga seluruh chapter karena kita satu bendera yakni TEVCI,” ucap Ali Safarudin, Sekjen TEVCI Purwasuka dalam sambutannya.

Acara dimulai dengan perkenalan pengrus TEVCI Purwasuka dilanjutkan dengan seluruh anggota. Sesi coaching clinic seputar kendaraan dan juga seputar kegiatan TEVCI tidak ketinggalan menjadi menu utama acara ini.

Pendukung acara, STICAR mengadakan presentasi bagaimana mendapatkan tambahan pendapatan dari hanya memiliki mobil. Tidak lupa pemotongan tumpeng dan pembagian doorprize menjadi penutup.

Meski waktu persiapan yang dibilang terbatas, acara kopdargab ini terbilang sukses, terlihat dari antusias peserta dan tingkat kepuasan dari acara ini sendiri “Semoga acara ini bisa menjadi pembelajaran kita untuk lebih matang lagi dalam berkomunitas, khususnya jika ada event penting. Semoga tahun depan bisa lebih meriah, syukur-syukur ada fun contest sama lady car wash,” tutup Ali.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa