Wahana Honda Perkenalkan CRF250Rally

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 18 Maret 2017 | 15:01 WIB
Wahana Honda perkenalkan CRF250Rally
Otomania/Setyo Adi
Wahana Honda perkenalkan CRF250Rally

Jakarta, Otomania.com - Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, Sabtu (18/3/2017) menggelar Press Gathering Honda CRF250Rally di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Acaara ini diadakan untuk memberikan kesempatan pada media dan komunitas merasakan performa motor yang memiliki DNA CRF450Rally ini.

"Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat penggemar petualangan. Produk ini sangat berhubungan erat dengan tren yang ada di masyarakat. Harapannya motor ini menjadi pilihan terbaru mereka," ucap Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana Honda dalam sambutannya.

Sebelum mencoba motor, terlebih dahulu para jurnalis dan anggota komunitas mendapatkan penjelasan mengenai kondisi trek dari Safety Riding Promotion Wahana Honda. Trek yang disediakan memiliki kontur dengan jalur bumpy road, tanah dan aspal untuk mengeksplorasi kemampuan CRF250Rally.

Wahana Honda mentargetkan 40 unit CRF250Rally setiap bulannya terjual dari 21 diler Wing yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Sampai saat ini konsumen yang melakukan pemesanan telah ada sebanyak 60 unit.

"Saat ini sudah terkirim 10 unit. Kira-kira bulan depan akan datang unitnya untuk memenuhi pemesanan konsumen, termasuk yang mungkin akan melakukan pemesanan saat ini," ucap Anton Sutojo, Head of Wahana Honda dikesempatan yang sama.

Selama masa perkenalan, Wahana Honda menyediakan hadiah langsung setiap pembelian CRF250Rally berupa helm ekslusif hingga April 2017 dan stiker sponsor, hingga Mei 2017, yang membuat tampilan motor makin sporty.

CRF250Rally ditawarkan dalam pilihanwarna extreme red dengan harga Rp 63,075 juta on the road Jakarta dan Tangerang.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa