Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Peluncuran Honda Civic "Hatchback"

Aditya Maulana - Jumat, 17 Maret 2017 | 07:45 WIB
Honda Civic Turbo versi hatchback bakal lebih murah ketimbang sedan.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda Civic Turbo versi hatchback bakal lebih murah ketimbang sedan.

Jakarta, Otomania.com - Honda Civic hatchback pernah diperkenalkan di ajang GIIAS 2016. Ketika itu, Honda Prospect Motor (HPM) berjanji akan meluncurkan model tersebut 2017, dan kini menjelang akhir kuartal pertama belum juga diluncurkan.

Bahkan, sempat diinformasikan Civic hatchback itu akan meluncur di pameran IIMS yang berlangsung akhir bulan depan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual HPM kemungkinan itu masih terbuka.

"Waktu itu saya bilang, paling lambat di IIMS," ucap Jonfis usai peluncuran New Odyssey dan New City di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).

Secara perkenalan, lanjut Jonfis sudah dilakukan. Namun, masih ada beberapa hal lagi yang perlu diselesaikan dan belum bisa diinformasikan ke masyarakat luas.

"Jadi kita tunggu saja, nanti pasti ada kejutan juga di IIMS," ujar Jonfis.

Ketertarikan publik pada model ini cukup tinggi. Buktinya, kata Jonfis sudah ada beberapa konsumen yang melakukan inden ke diler, tetapi secara resmi HPM belum memberikan arahan untuk membuka pesanan.

"Jadi waktu di GIIAS itu kita perkenalkan saja, kita tidak menerima inden. Tetapi itu terserah pada konsumen kalau yang mau inden mungkin bisa juga, tergantung dilernya juga," ujar dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa