Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Civic "Hatchback" di Bawah Versi Sedan

Aditya Maulana - Sabtu, 10 Desember 2016 | 10:32 WIB

Jakarta, Otomania - Semester pertama tahun depan Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan Civic hatchback di Indonesia. Secara posisi, di tempatkan buat konsumen Jazz yang ingin naik kelas, karena selama ini larinya ke sport utility vehicle HR-V.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengatakan, secara harga juga belum final. Tetapi ia memastikan akan di bawah Civic Turbo versi sedan.

"Sebab versi mesin turbo 1.5 liter yang sedan sudah mendapatkan penurunan pajak," kata Jonfis kepada Otomania melalui pesan singkat, Kamis (8/12/2016).

Sebelumnya, penjelasan Jonfis, banderol Civic tanpa buntut itu berada di tengah antara Jazz dan Civic Sedan. Jazz varian tertinggi, yaitu RS CVT dijual Rp 263 juta, sedangkan Civic versi sedan tipe termurah Rp 475,5 juta.

Nah, kira-kira berapa harga yang akan ditetapkan Honda buat pasar otomotif nasional?

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa