Harga Bikin Helm Motif “Airbrush”

Febri Ardani Saragih - Kamis, 16 Maret 2017 | 09:25 WIB
Helm motif
Febri Ardani/Otomania
Helm motif

Jakarta, Otomania.com – Biar menyenangkan dan selalu ingat dipakai, helm bisa saja dimodifikasi pakai motif-motif menarik. Selain buat gaya juga bisa untuk menunjukan identitas biker di jalan.

Salah satu cara bikin motif, pakai teknik airbrush. Nah, kalau mau yang begitu mesti pintar-pintar cari yang bisa. Misalnya bengkel Mostindo Helmet Industries yang berlokasi di Jl. Hasyim Ashari No. 39 – Tangerang.

Bikin helm motif
Febri Ardani/Otomania
Bikin helm motif
Pada dasarnya airbrush bisa dicoret di permukaan helm bentuk apa saja, hall-face sampai full face. Jadi, konsumen bisa datang ke bengkel lalu minta dibuatkan motif sesuai keinginan.

Biayanya tergantung bentuk helm dan tingkat kerumitan airbrush. Enaknya bisa ditawar, mulai Rp 500.000 sampai Rp 5 juta.

Helm motif
Febri Ardani/Otomania
Helm motif
Kelvin dari Mostindo Helmet Industries yang ditemui di stannya di Jakarta Motogarage 2017, Sabtu (11/3/2017), menjelaskan ada juga helm yang bisa dibeli langsung. Bentuk dan motifnya sudah ditentukan.

Model cakil atau Bogo tersedia, harganya sekitar Rp 1,5 juta. Ketika dipakai dikatakan nyaman buat kepala sebab bahan busanya lembut dan lapisannya dari kulit. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa