Kondom Tangki “Airbrush” buat Motor Sport

Aditya Maulana - Rabu, 6 Januari 2016 | 17:45 WIB

Jakarta, Otomania – Jika tidak ingin mengecat airbrush pada seluruh bodi sepeda motor. Pengguna motor sport seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha V-Ixion, R15 dan R25 bisa memesan pelapis (kondom) tangki saja. Kelebihannya. harga lebih murah dan praktis.

“Kalau tidak mau seluruh bodi di cat airbrush bisa juga “kondomnya” saja. Harganya hanya Rp 700.000 dan sudah termasuk “kondomnya”, tinggal dipasangkan saja,” ujar Tukijan pemilik ARM Motor saat ditemui Otomania di Jalan KRT Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur, Selasa (5/1/2016).

Pria asal Yogyakarta ini melanjutkan, tema atau motif airbrush-nya juga bisa sesuai dengan selera konsumen. Tetapi, yang tengah tren sekarang ini adalah wajah sang idola seperti pemain sepak bola, personel band hingga tokoh superhero.

“Pengerjaannya juga tidak lama seperti mengecat satu bodi. Cat airbrush “kondom” saja hanya sekitar tujuh hari,” kata Tukijan.

Lanjut Tukijan, “kondom” tangki yang dijualnya ini dibuat dari bahan fiber bukan plastik. Harga “kondom” yang sudah di airbrush memang sedikit lebih mahal ketimbang yang sudah jadi.

“Kalau yang sudah jadi seperti punya V-Ixion hanya Rp 400.000, Ninja Rp 500.000. Tetapi yang sudah di airbrush Rp 700.000. Mahal sedikit tapi lebih puas karena sesuai selera atau keinginan sendiri dan yang pasti menjadi lebih beda dari yang lain,” ujar Tukijan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa