Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekor Otomotif pada Hari Mercedes-Benz

Febri Ardani Saragih - Selasa, 14 Maret 2017 | 12:05 WIB
Ajang International Merceday Benz 2017 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, mendapatkan gelar sebagai “Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Brand Sejenis Mercedes-Benz” dari Rekor Otomotif Indonesia.
Rekor Otomotif Indonesia (ROI)
Ajang International Merceday Benz 2017 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, mendapatkan gelar sebagai “Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Brand Sejenis Mercedes-Benz” dari Rekor Otomotif Indonesia.

Jakarta, Otomania.com – Ajang International Merceday Benz 2017 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, selama tiga hari di akhir pekan lalu, bukan cuma jadi ajang kumpul biasa. Acara itu mendapatkan gelar sebagai “Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Brand Sejenis Mercedes-Benz” dari Rekor Otomotif Indonesia.

International Merceday Benz digelar ketiga kali di Indonesia. Tahun ini klaim dari keterangan resmi yang sampai ke Otomania.com, Sabtu (11/3/2017), acara dihadiri lebih dari 800 peserta. Tomi Gunawan, Founder ROI mengatakan, antusias tinggi dan jumlah peserta yang hadir membuat acara layak dapat gelar tertinggi.

“Ke depan, kami berhararap Indonesia- International Merceday Benz 2017 bisa tembus di angka yang lebih tinggi lagi dan memecahkan rekor yang ada sekarang,” kata Tomi.

Ichan Fouriest, Ketua Umum New Eyes Club Indonesia (NECI), pemberian rekor jadi daya tarik tersendiri. “Kami juga berterima kasih untuk ROI atas penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kami. Semoga Rekor Otomotif Indonesia bisa terus mendukug acara-acara otomotif di Indonesia, dan semakin memajukan dunia otomotif Indonesia.” 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa