Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Loyalis Mercedes-Benz W204 Makin Akrab

Stanly Ravel - Kamis, 26 Mei 2016 | 14:25 WIB

Jakarta, Otomania – Pengguna Mercedes-Benz W204 yang tergabung dalam W204 Community mengelar acara Brunch Gathering di Mal Otomotif MGK, (21/5/2016). Acara ini menjadi wadah silahturahmi sekaligus ajang perkenalan para member barunya.

“Acara ini kami gelar untuk mempererat silahturahmi antar member serta mengenalkan anggota baru agar makin akrab. Selain ramah tamah, kami juga ada kan sharing mengenai keselamatan berkendara yang nara sumbernya dari pihak Michelin Indonesia,” ucap Christian Patrick Tangka, President Mercedes-Benz W204 Community Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (23/5/2016).

Sebelum mengelar acara di MGK, sekitar 50 mobil Mercedes-Benz W204 berkumpul di Patung Panah Senayan, setelah itu mereka melakukan konvoo bersama menuju pusat acara.  Kedepannya acara ini akan selalu diadakan sebagai kegiatan rutin agar para anggotanya makin akrab layaknya keluarga.


“Ke depannya memang akan menjadi agenda rutin. Kami bisa banyak mendapat pengetahuan baru serta menjalin keakraban yang lebih dari sekadar teman,” ucap Partick.

Ronny  Martinus, Event & Promotion Manager dari MGK mengatakan akan terus memfasilitasi para komiunitas serta pelaku yang aktif dalam dunia otomotif bila ingin membuat acara di MGK.

“Kami selalu mendukun bila ada komunitas otomotif yang ingin membuat acara di sini. Feedback ini membuat MGK makin dikenal sebagai mal otomotif yang menyediakan segala macam kebutuhan. Mulai dari suku cadang, aksesori, bahkan sampai bursa mobil bekas,” ucap Ronny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa