Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Sengit di Kontes Modifikasi MGK

Stanly Ravel - Rabu, 4 Mei 2016 | 11:21 WIB

Jakarta, Otomania – Mal MGK sebagai pusat perbelanjaan khusus otomotif mengelar kontes modifikasi dan car audio, (1/5/2016). Acara ini merupakan kerjasa MGL bersama salah satu media modifikasi yang berhasil mengumpulkan puluhan mobil modifkasi dengan tiga aliran utama, yakni Extreme, Elegant, dan Street Racing.

“Kami menghadirkan sebuah event modifikasi dengan tema yang berbeda, yaitu Full Car Entertainment. Regulasi yang kami buat juga diharap mampu mewadahi seluruh penggila modifikasi mobil dari berbagai aliran," ucap Ronny Martinus perwakilan manajemen MGK dalam siaran resminya, Senin (2/5/2016).

Kelas modifikasi dibagi tiga. Mulai dari rookie untuk pemodifikasi pemula, junior untuk pemodifikasi yang sudah mulai Expert, dan Profesional untuk pemodifikasi andal.

Masing-masing kelas akan disaring kembali untuk menentukan pemenang utama atau king dengan hadiah uang tunai, sedangkan untuk kelas profesional dibagi lagi menjadi tiga king sesuai aliran modifikasinya masing-masing.

Puluhan mobil modifikasi yang mengikuti acara ini datang bukan hanya dari Jakarta saja, namun peserta dari Lampung juga ada yang rela menyebarang untuk mengikuti kontes ini.

"Total king pada acara ini ada lima, enam nominee, dan satu King of The King, seluruh juara berhak atas hadiah uang tunai jutaan rupiah," ujar Ronny.  

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa