Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Yaris, Agya Bakal Punya Kontes Modifikasi

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 24 Januari 2016 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Para pecinta modifikasi mobil murah bakal semakin tersalurkan hobinya. Pada tahun ini, akan ada kompetisi modifikasi yang diselenggarakan oleh Toyota Agya Club Indonesia.

Kontes ini jelas hanya ditujukan bagi para pemilik mobil murah Toyota yang berani memodifikasi mobilnya. Sebelumnya, memang acara kontes modifikasi yang dikhususkan untuk satu jenis kendaraan sudah dilakukan beberapa merek.

Perdana Abadi, Ketua Umum TAC Indonesia mengatakan untuk semakin menambah agenda kegiatan TAC, akan diselenggarakan kontes modifikasi. Kontes modifikasi Agya ini sudah masuk dalam program kerja tahun 2016.

“Dalam waktu dekat, antara bulan April hingga Juni, akan ada Toyota Agya Show Off. Ini merupakan kontes modifikasi khsusus Agya,” ujar Perdana pada pada perayaan ulang tahun kedua Toyota Agya Club Indonesia (TAC) di sentra aksesori Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK), Sabtu (23/1/2016).

Perdana menambahkan, kegiatan ini berkat ide dari beberapa teman-teman yang akhirnya juga disepakati oleh pihak Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Kompetisi juga tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga di kota besar lain.

“Program ini juga sudah disetujui pihak ATPM, dalam hal ini Toyota. Kontes modifikasi ini akan ada di empat lokasi berbeda, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali,” tutur Perdana.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa