Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Agya Club Main Air di Anyer

Azwar Ferdian - Jumat, 4 Desember 2015 | 18:23 WIB

Anyer, Otomania - Toyota Agya Club Jakarta kembali menggelar aktivitas sebagai bentuk kebersamaan yang sudah terjalin. Kali ini TAC Jakarta bersama TAC Tangerang dan Banten  Agya Club menggelar event Banten Beach Festival di Pantai Tawing Suraga.

Kegiatan positif ini selain diisi dengan pertemuan, juga dimeriahkan dengan games menarik. Walau menempuh perjalanan yang cukup melelahkan semua terbayar dengan kegiatan yang ada.

Event komunitas Agya ini didukung oleh TOP 1, GT Radial dan Garda Oto. Menurut Humas  Eksternal TAC Jakarta, Dede M, event ini merupakan agenda tahun 2015 kegiatan TAC Jakarta dan Tangerang.

"Tujuannya agar silaturahmi dengan BAC pun tetap berjalan, sekaligus ajang berlibur keluarga. Terutama saat kembali ke Jakarta, kita melewati perjalanan yang cukup panjang tapi  menggembirakan," jelas Dede M dalam keterangan resminya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa