Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bodi Kit Murah Meriah buat Mobil Murah

Aditya Maulana - Kamis, 24 September 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania – Setiap orang pasti ingin tampil gaya dengan mobil kesayangannya, tak terkecuali pengguna mobil murah (low cost green car/LCGC). Cara yang paling mudah diterapkan adalah menggunakan bodi kit pada bagian depan, belakang dan juga samping.

Nah, para pengguna mobil murah khususnya Daihatsu Ayla dan Toyota Agya bisa memodifikasi tampilan eksteriornya di Oto Spoiler yang berada di Pasar Mobil Kemayoran, Blok E 38-39, Jakarta Pusat. Toko khusus bodi kit ini memiliki paket khusus kedua mobil tersebut dan harganya pun cukup terjangkau.

Uun, pemilik toko menerangkan, paket bodi kit yang ditawarkan dibanderol Rp 1,3 juta, dengan pengecatan, konsumen akan dibebankan biaya lagi sekitar Rp 500.000 sampai 600.000, sehingga totalnya mencapai Rp 1,8 atau Rp 1,9 juta.

“Kalau mau cat sendiri juga bisa, berarti beli bodi kitnya saja. Kalau mau sekalian di cat juga bisa,” ucap Uun saat ditemui Otomania, Rabu (23/9/2015).

Ditambahkan Uun, bodi kit yang diproduksi secara kustom itu memiliki bahan fiber yang kekuatannya sudah teruji dan berkualitas tinggi. Konsumen juga bisa memilih model, tersedia versi asli pabrikan atau kustom.

“Model yang asli dan yang kustom harganya juga sama saja. Proses pemasangannya juga tidak lama, kurang lebih satu jam saja,” kata Uun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa