Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Ayla Mesin 1,0 Liter Mulai Menipis

Aditya Maulana - Selasa, 14 Maret 2017 | 07:45 WIB
Stok Ayla mulai menipis
Stanly/Otomania
Stok Ayla mulai menipis

Jakarta, Otomania.com - Kelangkaan bukan hanya terjadi pada Toyota Agya, di beberapa diler Daihatsu khususnya area DKI Jakarta ketersediaan unit Ayla pun mulai menipis. Pengakuan pramuniaga, hal tersebut terjadi karena akan diluncurkan model baru bulan depan.

Meski tenaga penjual menjanjikan ada unitnya, namun konsumen tidak bisa memilih warna dan tipe. Sebab, kata pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya itu, produksi mobil murah (low cost green car/LCGC) 5-penumpang itu sudah tidak diproduksi.

"Infonya dari perusahaan seperti itu, jadi kita sekarang menjual stok yang ada saja sambil menunggu model baru keluar," kata tenaga penjual itu saat dihubungi Otomania.com, Senin (13//3/2017).

Diskon yang diberikan untuk konsumen, lanjut tenaga penjual itu dimulai Rp 8 juta hingga Rp 10 juta. Konsumen membeli secara tunai dapat potongan harga Rp 8 juta, dan kredit Rp 10 juta.

"Kalau beli kredit bisa lebih besar, tetapi unitnya sangat terbatas sekali. Saya tidak bisa menjanjikan bisa dapat dengan cepat" ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa