Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Kaca Agya Ayla Naik-Turun Otomatis

Febri Ardani Saragih - Rabu, 1 Februari 2017 | 11:11 WIB
Power window switch dengan fitur auto up untuk Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sirion, Daihatsu Great New Xenia, dan Toyota Grand New Avanza.
@achmad_subechi/Instagram
Power window switch dengan fitur auto up untuk Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sirion, Daihatsu Great New Xenia, dan Toyota Grand New Avanza.

Jakarta, Otomania – Pegal menahan jari untuk menaikan kaca jendela sopir di Toyota Agya atau Daihatsu Ayla? Ada cara lebih mudah kalau mau tidak repot, ganti perangkat tombolnya jadi yang otomatis.

Sudah ada produk pengganti power window switch di pasaran. Produk ini modelnya plug and play, jadi perangkat lama tinggal dicopot lantas diganti yang versi otomatis. Penggantiannya bisa dilakukan sendiri atau minta bantuan montir untuk melakukannya. 

Salah satu penjual, Achmad Subechi lewat akun Instagram @achmad_subechi. Achmad, Selasa (31/1/2017), menjelaskan, pemasangan power window switch dengan fitur auto up tanpa perlu ganti modul. Perangkat itu sudah dilengkapi dengan lampu jadi mudah terlihat walau kondisi kabin gelap.

Harganya, Rp 540.000. Selain buat Agya atau Ayla, power window switch ini juga bisa digunakan buat model lain bikinan pabrik Astra Daihatsu Motor, yaitu Daihatsu Sirion, Daihatsu Great New Xenia, dan Toyota Grand New Avanza. 

Fitur auto up pada power window bisa membantu pengemudi, misalnya saat membayar tol atau di loket parkir. Gerakan tangan jadi ringkas dan langsung bisa memegang kemudi sebab menaikan kaca hanya tinggal sekali menarik tuas switch.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa