Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kagum dengan Luasnya Kabin Sienta

Aditya Maulana - Senin, 13 Maret 2017 | 07:05 WIB
Otomania.com menggelar Sunday Test Drive with Toyota All-New Sienta di Jakarta, Minggu (12/3/2017).
Setyo Adi/Otomania
Otomania.com menggelar Sunday Test Drive with Toyota All-New Sienta di Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Jakarta, Otomania.com - Acara Sunday Test Drive with Toyota All New Sienta di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta diikuti oleh lebih 20 pembaca Otomania.com. Masing-masing punya kesempatan menguji di sekitar jalan kawasan niaga terpadu itu.

Usai berkeliling selama kurang lebih 30 menit, tiba untuk mengeksplor fitur yang dimiliki mobil dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV) itu. Rata-rata, kagum dengan keluasan kabin Sienta.

"Ternyata cara melipat kursi baris ketiga dan kedua seperti ini, jadi semakin luas, sepeda juga bisa masuk kalau seperti ini," kata Fandi Pratama, Minggu (12/3/2017).

New Toyota Sienta
Otomania/Setyo Adi
New Toyota Sienta

Menurut dia, cara melipat jok sangat simpel sehingga tidak menyulitkan penggunanya. Namun, masukan dari dia kualitas material kursi sedikit ditingkatkan.

Selanjutnya, salah satu peserta Sugandi, terkejut dengan luas kabin kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) 7-penumpang itu. Bahkan, sebelumnya belum tahu, jok baris ketiga bisa rata dengan lantai.

"Terus terang saya sangat tertarik, kalau ada rezeki saya mau ganti Rush dengan Sienta, dan akan langsung saya bawa ke luar kota bersama keluarga," kata Suganti di tempat sama.

Keluasan kabin merupakan salah satu poin plus pada Sienta. Toyota menyebutnya fitur Dive-in Seat yang tersedia di semua varian.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa