Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Sienta di Mata Pembaca Otomania.com

Aditya Maulana - Minggu, 12 Maret 2017 | 16:35 WIB
Sunday Test Drive with Toyota All-New Sienta persembahan Otomania.com, Minggu (12/3/2017).
Setyo Adi/Otomania
Sunday Test Drive with Toyota All-New Sienta persembahan Otomania.com, Minggu (12/3/2017).

Jakarta, Otomania.com - Acara Sunday Test Drive with Toyota All New Sienta, Minggu (12/3/2017) di Bangi Kopitiam SCBD, Jakarta Selatan diikuti puluhan pembaca Otomania.com. Masing-masing diberikan kesempatan mengeksplor MPV 7-penumpang itu di sekitar area SCBD.

Menariknya, para pembaca itu ditemani oleh awak redaksi Otomania.com. Sehingga, bisa bertanya langsung mengenai fitur yang tersedia di kendaraan dengan konsep Multi Active Vehicle (MAV).

Sugandi, salah satu peserta yang ikut acara ini. Usai menguji, dia langsung tertarik membeli Sienta. Menurutnya, banyak fitur menarik yang dimiliki mobil tersebut.

"Sudah punya fitur power sliding door, mobilnya juga bertenaga dan sangat nyaman dikendarai," kata Sugandi.

Masukan dari Sugandi, posisi tuas perseneling Sienta dinilai terlalu rendah. Namun, untuk keseluruhan dinilai sangat bagus dan membuat dia tertarik untuk membeli.

Sementara Fandi Pratama mengungkapkan hal serupa. Sienta ini punya desain terutama eksterior yang unik. Dia suka dengan tampang depan, dan bagian dasbor.

"Kalau performa dan suspensi sama saja seperti model Toyota yang lain, uniknya kalau menurut saya di eksterior. Tetapi fitur-fitur yang dimiliki Sienta cukup komplet," kata Fandi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa