Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul-Kumpul ala Loyalis Toyota Sienta

Stanly Ravel - Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:23 WIB
Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA)
dok. TOSCA
Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA)

Jakarta, Otomania  – Mengawali tahun baru 2017, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menggelar kegiatan “Toyota Sienta for Family and Gathering” di Mal MGK, Minggu (8/1/2017).  Acara yang menggandeng Auto2000 Tebet Soepomo ini dihadiri 45 unit Sienta.

Selain sebagai ajang kumpul, acara ini dibuat untuk mempererat hubungan antar anggota dengan berbagai acara menarik. Mulai dari, games, doorprize, coaching clinic, dan tanya jawab seputar Sienta.

“Kerjasama ini adalah awal dari hubungan yang berkesinambungan dimana akan saling bermanfaat satu sama lain,” kata Ketua Umum TOSCA Indra Cahyadi dalam siaran resminya, Kamis (19/1/2017).

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA)
dok. TOSCA
Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA)
Tidak hanya itu, TOSCA juga akan meresmikan chapter Depok dan Bogor yang dinamakan De Bo’s. Bagi para pemilik Sienta yang tertarik untuk bergabung, bisa langsung menghubungi bagian Humas TOSCA di 085691566636,

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa