Acara Akhir Tahun Komunitas Etios Valco

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 11 Desember 2016 | 13:55 WIB

Jakarta, Otomania - Waktu akhir tahun tidak disia-siakan komunitas untuk saling bersilahturahmi. Salah satunya adalah komunitas Toyota Etios Valco Community Indonesia (TEVCI) yang mengadakan acara kopdargab atau kopi darat gabungan yang keempat, Minggu (4/12/2016) di Aumos Auto Detailing dan Car Wash, Lenteng Agung.

Acara yang diikuti member TEVCI dari Jabodetabek dan sekitarnya ini mengambil tema “Basah” yang berkaitan dengan cara-cara perawatan mobil kesayangan mereka. Dalam acara ini para anggota berbagi pengalaman dan meningkatkan pengetahuan, tentang pentingnya perawatan kendaraan secara berkala.

Arie Kesuma, dari Aumos Auto Detailing didaulat menjadi narasumber pada acara ini seputar perawatan kendaraan. Acara berlangsung santai dan kekeluargaan sembari dipandu oleh ketua chapter Depok Bekasi dan sekitarnya, Farid.

“Tujuan dilaksanakannya acara kumpul ini adalah untuk tetap menjalin silahturahmi dan komunikasi antar sesama anggota. Selain itu menjadi tempat tukar informasi mengenai perawatan kendaraan,” ucap Farid dalam keterangan yang diterima Otomania, Sabtu (10/12/2016).

Selain sharing dan tanya jawab, pada acara ini disediakan pula beragam hadiah menarik untuk para anggota yang hadir. Di acara tersebut juga disediakan diskon khusus untuk para member yang ingin melakukan perawatan pada mobil milik mereka.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa