Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fin Komodo Siapkan Mobil Baru

Aditya Maulana - Kamis, 9 Maret 2017 | 12:13 WIB
Fin Komodo
Ari Prasetyo/KompasImages
Fin Komodo

Jakarta, Otomania.com - Fin Komodo salah satu merek mobil nasional yang masih eksis hingga sekarang. Bahkan, saat ini sedang menyiapkan model baru untuk kembali dijual secara umum kepada masyarakat Indonesia.

Dewa Yuniardi, Marketing PT Fin Komodi Teknologi menjelaskan, model baru tersebut kemungkinan besar bisa dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April.

"Itupun jika kami ikut dan kalau semua prosesnya berjalan dengan lancar," ucap Dewa saat dihubungi Otomania.com, Rabu (8/3/2017).

Sekarang, mobil tersebut lanjut Dewa masih dalam proses ujicoba dan tidak lama lagi masuk ke tahap produksi massal. Dewa berharap, bisa segera menjualnya ke konsumen.

"Modelnya seperti apa saya belum bisa bicara. Tunggu saja, pokoknya sangat menarik," kata Dewa.

Selama ini, model andalan adalah Fin Komodo, Komodo ambulans dan ada beberapa lagi yang lainnya, seperti tipe off road berkapasitas mesin 250 cc.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa