Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MAXI Touring Yamaha di Tanah Pasundan

Azwar Ferdian - Senin, 27 Februari 2017 | 10:35 WIB
Maxi Day Yamaha di Bandung
Reni Susanti/Kontri Bandung
Maxi Day Yamaha di Bandung

Bandung, Otomania - Yamaha Indonesia kembali menggelar #MAXIYAMAHADAY, kali ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Acara ini diikuti sedikitnya 1.200 motor dari berbagai tujuh daerah keberangkatan, Bandung, Cirebon, Cianjur, Tasik, Sukabumi, Karawang, dan Purwakarta.

“Sampai siang data yang masuk ada 1.200 motor ikut acara ini. Mereka berangkat dari tujuh titik, ada juga yang dari luar Jabar seperti Serang,” ujar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung, di Miko Mal Bandung, Sabtu (25/2/2017).

Diawali dengan MAXI Touring oleh komunitas dan para pengguna MAXI Yamaha. Mereka bergerak dari titik start masing-masing yang tersebar di Yamaha Flagship Shop Bandung dan beberapa dealer di area Jawa Barat, untuk kemudian finish di lokasi pusat acara di Miko Mall Kopo.

Rombongan Bandung mengawali perjalanan dari Yamaha Flagship Shop lalu mengitari area Kota Kembang, salah satunya di Gedung Sate dan berhenti terakhir di Miko Mall Kopo.

Diler Sentral Yamaha Cirebon menjadi tempat start partisipan dari Cirebon, lalu mereka akan bertemu peserta touring dari Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka) di SPBU Gedebage dan selanjutnya bersama-sama ke venue event.

Diler lainnya yang menjadi start point adalah Arista Sukabumi, Arista Karawang, Berlian Tasikmalaya (untuk peserta dari Priangan Timur : Banjar, Ciamis, Tasik) dan juga JG Garut untuk mereka yang dari Garut. Sedangkan mereka yang riding dari Purwakarta start dari tempat yang ditentukan sendiri.

Johannes mengatakan, NMAX menjadi primadona baru di Jabar. Penjualannya tinggi terutama di awal 2017,sehingga terjadi inden yang cukup banyak.

“Stoknya terbatas, permintaan besar. Jadi kami punya banyak hutang penyerahan kendaraan pada konsumen,” terangnya.

Kontribusi NMAX terhadap penjualan Yamaha di Jabar sebanyak 25 persen. Jumlah itu paling tinggi dibanding seri lainnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa