Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Spyshot" Yamaha New V-Ixion, Makin Runcing

Febri Ardani Saragih - Senin, 27 Februari 2017 | 07:25 WIB
Warna Baru V-ixion Advance 2016.
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Warna Baru V-ixion Advance 2016.

Jakarta, Otomania.com – Lama jadi buah bibir, kini foto tampang utuh desain terbaru yang dipercaya V-Ixion muncul ke permukaan. Penampakannya diunggah akun Instagram @hm_ali_ch, Sabtu (25/2/2017).

Memang foto hanya dari samping dan belum ada pernyataan resmi, namun rupanya sangat mirip V-Ixion yang sudah kena permak. Misalnya, bodi samping warna silver menyatu dan meruncing seakan sengaja dibuat jadi sorotan, sepertinya rangka delta box tidak perlu lagi butuh penjelasan.

Dinilai dari foto sudah pasti bentuk spakbor belakang berbeda. Lainnya yang bisa jadi berbeda dari desain V-Ixion sekarang, yaitu bentuk tangki bahan bakar dan lampu belakang.

Sudah banyak jadi perbincangan, New V-Ixion dikira bakal jadi versi naked generasi baru R15. Itu berarti anggapannya New V-Ixion menggunakan mesin SOHC 155,1cc berteknoogi Variable Valves Actuatuin (VVA).

Sambil menunggu konfirmasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kita tunggu saja informasi atau spyshot berikutnya. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa