Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permintaan Maaf Kia pada Konsumen Grand Sedona

Aditya Maulana - Sabtu, 25 Februari 2017 | 11:41 WIB
Produk terbaru Kia di segmen MPV, Grand Sedona.
Setyo Adi/Otomania
Produk terbaru Kia di segmen MPV, Grand Sedona.

Jakarta, Otomania.com - Pengiriman Kia Grand Sedona dari Korea Selatan ke Indonesia sedikit mengalami masalah. Sehingga, konsumen yang sudah melakukan pemesanan di diler resmi Kia harus lebih sabar menunggu.

General Manager Kia Mobil Indonesia Ridjal Mulyadi menjelaskan, kendalanya bukan karena masalah besar. Faktor utama, pabrik di Korea Selatan harus memenuhi banyak negara, termasuk Indonesia.

"Apalagi kita menggunakan setir kanan, jadi ada sedikit penyesuaian lagi," ucap Ridjal saat berbincang dengan Otomania.com di pameran AutoPro 2017, Jumat (24/2/2017).

Menurut Ridjal, perusahaan harus mengucapkan permintaan maaf kepada konsumen yang mau sabar menunggu lama. Ke depan, dia berjanji bisa lebih cepat lagi.

"Kita akan usahakan agar konsumen tidak menunggu lama. Tetapi, animo dari masyarakat cukup tinggi, bahkan di luar dugaan kita," ujar dia.

Kendaraan Multi Guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) mewah itu di Indonesia, hadir dalam tiga pilihan, yaitu tipe AT, Platinum, dan Ultimate. Model ini diluncurkan pada Agustus 2016 dengan harga mulai Rp 482,5 juta sampai Rp 540 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa