Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Resmi Kia Grand Sedona dan Sportage

Stanly Ravel - Rabu, 21 Desember 2016 | 07:11 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah resmi meluncurkan All New Sportage dan Grand Sedona beberapa waktu lalu, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya memberikan penjelasan mengenai kepastian harga dari keduanya. Duet MPV dan SUV asal Korea Selatan tersebut masing-masing dipecah menjadi tiga varian.

"Harganya saat ini sudah fix, kalau kemarin itu baru kisaran. Untuk unit juga sudah mulai proses pengiriman," ucap Lawindri Liu, Public Relation Manager KMI saat dihubungi Otomania, Selasa (20/12/2016).

Grand Sedona hadir dalam tiga pilihan, masing-masing dibedakan dari segi fiturnya. Untuk model standar, yakni Grand Sedona AT dipasarkan dengan harga Rp 482,5 juta, Platinum sebesar Rp 517,5 juta, dan Rp 540 juta untuk tipe Ultimate yang jadi model tertingginya.


Bila melihat dari kisaran harga awal, yakni Rp 425 juta sampai Rp 482 juta, rasanya cukup jauh dengan yang saat ini ditetapkan.

Sama dengan Sedona, Sportage pun ikut ditawarkan dalam tiga tipe. Untuk model Sportage AT dibanderol Rp 380 juta, tipe GT Rp 435 juta, dan GT Ultimate sebesar Rp 465 juta. Semua harga merupakan banderol on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa