Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Sedona dan Sportage Mulai Dikirim

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 11 November 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT KIA Mobil Indonesia (KMI) memperkenalkan dua produk terbaru pada pameran otomotif Agustus lalu yakni MPV Grand Sedona dan SUV All New Sportage. Dua produk ini menjadi senjata andalan KIA, untuk bisa kembali mendapatkan angka penjualan.

Ada kabar gembira bagi calon konsumen yang sudah melakukan pemesanan, atau berharap untuk dapat melihat dua produk ini di diler KIA. KMI mengabarkan pasokan dua produk baru tersebut sudah tiba di Tanah Air.

“Barangnya (Sportage dan Sedona) baru saja datang bulan ini. Secepatnya akan didistribusikan ke konsumen-konsumen yang telah melakukan pemesanan pada pameran Agustus lalu,” ucap Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KMI kepada Otomania, Kamis (10/11/2016).

Meski tidak menyebutkan jumlah pasti unit yang telah tiba, Hartanto mengungkapkan kedatangan produk ini nantinya akan semakin memudahkan calon konsumen, untuk melihat kedua produk dari dekat. 

Sebelumnya di pameran Agustus lalu, KIA sudah mendapatkan beberapa pesanan untuk Sedona dan Sportage anyar ini. Hanya untuk ketersediaan barang menunggu proses pengiriman dari Korea Selatan.

“Unit yang di pameran itu baru contoh dan digunakan untuk mengurus perizinan juga homologasi. Jadi ketika ada yang mau lihat atau pesan kecewa barangnya tidak ada. Sekarang unitnya sudah tiba, baru mulai pengiriman,” ucap Hartanto.

Grand Sedona dibanderol sekitar Rp 462 juta sampai Rp 482 juta off the road dan All New Sportage dibanderol sekitar Rp 340 juta sampai Rp 425 juta. All New Sportage ditawarkan dengan tiga varian yakni AT, GT Line dan GT Line Ultimate.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa